Ini Pesan Terakhir Julia Perez Salat Jenazah Diikuti Ratusan Orang
Senin, 12 Jun 2017


Sebelum meninggal dunia, ternyata Juli Perez sempat menitipkan pesan khusus kepada managernya, Markoneng Jumat (9/6) malam.

Kepada Markoneng sang manager, artis cantik itu mengatakan bahwa Markoneng diminta untuk jaga kesehatannya dan bekerja dengan baik.

‘’Jaga kesehatan. Lo ngurus artis itu harus kuat ,’’ kata Jupe seperti ditirukan Markoneng, saat diwawancari media televisi nasional Sabtu (10/6) siang.

Tak hanya itu, mantan istri pesepakbola asal Argentna Gaston Castano ini juga meminta agar Markoneng mendoakan dirinya yang akan melakukan operasi esok harinya.

‘’Besok gue operasi tolong doin ya, ‘’ imbuh Jupe memelas.

Sebelumnya, berhembus kabar jika artis Julia Perez meninggal dunia Sabtu (10/6) pagi. Kabar duka itu disampaikan dari akun instagram adik Julia Perez, @anggitheperez.

“Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini,” kata adik Julia Perez, Nia Anggia dalam akun instagramnya @anggitheperez.

Akun adik Julia Perez yang mengabarkan sang kakak meninggal dunia (Instagram: aggitheperez)

Pondok Ranggon Tempat Peristirahatan Terakhir

Ratusan orang ikut menyalati mendiang Julia Perez. Proses salat jenazah dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas. Masjid itu terletak tidak jauh dari rumah duka Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6).

Ratusan orang menyalati Julia Perez terdiri dari para sahabat, keluarga, serta warga yang merupakan tetangga mendiang.

Beberapa rekan selebriti juga ikut. Salah satunya yakni Eko Patrio. Dia bahkan mewakili keluarga Jupe untuk mengucapkan sambutan bela sungkawa.

Setelah disalati, jenazah Julia Perez dimakamkan sore (10/6) di Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. 

(eko-pl)